Penjelasan dan Manfaat Senam Yoga Untuk Remaja

Tips dan Informasi Manfaat Senam Yoga Untuk Remaja – pastinya diantara anda saat ini yang masih memiliki umur belasan tahun bingung mencari kegiatan olahraga apa yang cocok untuk melatih kesehatan tubuh dan tetap menstabilkan emosi jiwa yang masih labil-labilnya, nah bagi kalian yang memiliki ciri dan keinginan seperti itu ada baiknya memilih alternatif olahraga senam yoga yang banyak memiliki manfaat baik untuk remaja, selain positif sebagai kegiatan di setiap hari senam yoga dapat membantu anda dalam melatih pernafasan dan melancarkan daah untuk mendapatkan ketenangan fikiran.

Tentunya bagi Anda yang pertama mendengar kata senam Yoga, pasti memiliki fikiran di benak kamu? senam yoga kan identik dilakukan oleh ibu-ibu dan tante sosialita, kan? Berarti, apakah salah kalau remaja melakukan senam yoga? Sama sekali tidak. Nyatanya, manfaat senam yoga untuk remaja lebih besar dan lebih cepat efeknya daripada menunggu melakukan senam yoga ketika usia semakin menua terutamanya sudah berkeluarga dan punya anak. “Kalau bisa melakukan senam yoga sedari usia remaja, kenapa harus menunggu?” Toh, aktivitas ini sangat bermanfaat dan dianjurkan.

Perlu juga tentunya bagi anda semua yang belum mengetahui apa itu senam yoga membaca tentang ( Manfaat senam yoga pada ibu hamil) untuk remaja dan alasan kenapa kamu harus memulainya sekarang!

Berbagai manfaat positif latihan yoga untuk remaja

  • Meningkatkan konsentrasi. Bukan rahasia lagi kalau remaja masih dalam kondisi labil dan tidak fokus pada prioritas utama. Senam yoga ini berfungsi sebagai media meditasi dan menjaga serta meningkatkan konsentrasi pada usia remaja
  • Meningkatkan dan menstabilkan percaya diri. Mari kita semua sama sama setuju, percaya diri baik untuk semua orang, betul? Tapi, jangan “kepedean” juga, percaya diri harus ada batasannya. Fungsi senam yoga adalah meningkatkan dan menstabilkan elemen ini, terutama pada remaja
  • Menghilangkan stres. Daripada melakukan kegiatan negatif, senam yoga adalah “pelarian” yang paling baik. Ketika remaja melakukan senam yoga, zat antioksidan akan keluar dari tubuh dan membuat badan dan otak menjadi lebih rileks
  • Memperbagus pertumbuhan dan memperindah bentuk tubuh. Siapa sih remaja yang nggak mau tampil cantik kaya Raisa, Bunga Citra Lestari, Isyana? Mereka melakukan senam yoga secara rutin, lho!
  • Badan menjadi lebih bugar. Ucapkan selamat tinggal pada obesitas, gula darah tinggi, penyakit jantung. Senam yoga adalah salah satu olahraga yang menjauhkan tubuh kamu dari penyakit kronis
  • Tuh kan, ternyata banyak banget manfaat senam yoga untuk remaja. Dari 5 poin diatas, apakah kamu sudah belum tergerak untuk melakukan senam yoga? Oke, akan saya tambah keuntungan melakukan senam yoga sedari remaja.

Perbedaan remaja yang melakukan senam yoga dan yang tidak di era modern

  1. Remaja pasti suka main sosial media, kan? Bayangin deh kalau kamu rutin melakukan senam yoga dan sering update di sosial media. Siap siap aja temen kamu ngiri sama bentuk badan kamu, dan siap siap juga banyak cowok entah darimana ngedeketin kamu
  2. Dengan badan yang sehat, bugar dan bentuk tubuh yang “WOW,” kamu bisa loh jadi selebgram dan dapat uang jajan lewat promosi produk di media sosial
  3. Kamu menyebarkan kegiatan positif dan punya kesempatan untuk “mengajak” remaja lainnya melakukan kegiatan positif senam yoga yang kamu lakukan

Dari artikel keuntungan dan manfaat senam yoga untuk remaja diatas, tidak ada alasan lagi untuk kamu menunda belajar dan melakukan senam yoga. Ayo dong sebagai remaja jaman sekarang yang banyak di manjakan dengan berbagai fasilitas teknologi yang semakin canggih, perlu juga berbuat positif dan semakin aktif sertabermanfaat. Setidaknya, bermanfaat untuk diri sendiri dulu, baru masyarakat, kan juga diri anda sendiri yang akan mendapatkan banyak keuntungan dari aktifitas senam yoga ini

Incoming search terms:

/* */