Manfaat Konsumsi Keju Tinggi Lemak Untuk Efektifitas Dietmu

Konsumsi Keju Tinggi Lemak Untuk Perut – Keju tinggi lemak tidak hanya kaya akan protein, kalsium, dan rasa tapi juga memiliki kandungan lemak yang mungkin saja dapat membantu mengecilkan ukuran perut. Pendapat yang mengatakan jika ingin makan keju maka pilihlah keju yang bebas lemak atau keju rendah lemak adalah pendapat yang benar. Masalahnya, hal tersebut biasanya membatasi pada pilihan produk, keju kemasan yang kaya akan rasa memiliki kandungan lemak tinggi. Jadi hal itu sungguh membangkitkan selera. Lalu apakah manfaatnya keju tinggi lemak, bukankan makin sedikit kalori makin rendah juga resiko terserang penyakit jantung.

Kombinasi dari protein dan lemak seperti yang terdapat pada keju tinggi lemak sangat mengenyangkan. Sebagai hasilnya makan keju tinggi lemak dapat menahan nafsu makan untuk beberapa jam dan hal tersebut mengakibatkan seseorang akan mengurangi jumlah makanan pada saat jam makan berikutnya. Jadi nikmati saja cemilan keju tinggi lemak terutama jika tidak sedang diet.

Baca Juga : Menurunkan Berat Badan dengan senam salsa yang terbukti ampuh

Jika kamu peduli terhadap kolesterol perhatikan fakta berikut ini : Ilmuwan Denmark menemukan bahwa ketika pria mengkonsumsi keju tinggi lemak 10 ons setiap hari selama 3 minggu maka kandungan kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh tidak bertambah. Jadi sudah jelas keju berkadar lemak tinggi tidaklah menakutkan seperti yang dibayangkan. Keju tinggi lemak dapat dijadikan cemilan sehat dan cara yang bagus untuk membuat selera makan menjadi lebih baik.

Jadi anda bisa memuaskan selera makan keju tinggi lemak tanpa perlu khawatir kolesterol jahat. Berikut ini beberapa daftar pilihan berbagai macam keju terbaik yang banyak diplih orang untuk membantu proses penurunan berat badan,

Berbagai Macam Pilihan Keju Terbaik Membantu Menurunkan Berat Badan :

1. Roncal

Roncal adalah produk susu yang berasal dari susu domba. Ini adalah keju kunyah dengan unik, rasa pedas.

2. Comté

Comté adalah keju Perancis yang terbuat dari susu sapi yang tidak dipasteurisasi . Memiliki tekstur yang yang relatif keras dan fleksibel. Rasanya sedikit manis dan pedas.

3. Robiola

Robiola adalah keju susu campuran tapi bahan utamanya adalah susu kambing. Merupakan keju Italia yang lunak dan cocok digunakan sebagai krim.

4. Sainte-Maure

Sainte-Maure adalah keju yang sering digunakan sebagai penambah salad. Ini adalah keju lunak yang berasal dari susu kambing. Dapat meningkatkan cita rasa salad.

5. Montgomery Cheddar

Cheddar Montgomery adalah keju asli dari Inggris. Keju ini memiliki rasa buttermilk yang kental.

6. Bayley Hazen Blue

Bayley Hazen Blue merupakan keju yang biasanya dijadikan mekanan penutup, keju biru ini memiliki rasa yang sering disamakan dengan cokelat.

7. Hoja Santa

Hoja Santa adalah keju susu kambing dari Texas. Paling nikmat dikonsumsi dengan anggur putih.

 

itulah dia beberapa pilihan keju untuk membantu proses diet memang jika diliihat dari nama tipe keju cukup asing ,tetapi tidak semua keju tersebut tidak tersedia di indonesia. Tentunya harga yang dimiliki pada setiap keju juga cukup berbeda sesuai dengan kualitas yang dimiliki tipe keju tersebut, semoga bermanfaat terimakasih.

Incoming search terms:

/* */